Jumat, 25 Januari 2013

Ini Tentang Cemong Part 2

Setiap harinya gue selalu punya kenangan manis yang gue lalui bersama Cemong *caelaaah*. Mungkin kalian yang baca ini berpikir ini terlalu berlebihan karena Cemong itu cuma kucing biasa. Nggak. Cemong bukan kucing biasa. Gue juga baru pertama kalinya melihara kucing, punya peliharaan, gendongin kucing, mandiin kucing, tidur sama kucing. Setiap hari ada aja yang bikin ketawa. Setiap gue lagi di luar rumah gue selalu pengen cepet cepet pulang. Istimewanya dari Cemong, dia nggak pernah nyuri makanan. Dia ngeong kalo mau minta makanan. Misal gue lagi makan apa trus dia pengen, dia ngendus dulu kalo ngga enak ya ngga dimakan. Kalo dia nggak doyan pasti dia balik ke tempat makannya dia trus makan. 

Lucunya, tiap weekend pagi dia selalu bangunin gue. Nungguin sampe gue bangun kalo nggak dia ngeong yang kenceng sampe gue keluar kamar. Gue lebih sering kalo dia yang bangunin suruh Cemong masuk ke kamar tapi nggak pernah mau, dia selalu nengok-nengok ke belakang yang mungkin dia maksud "ayo bangun turun kebawah". Sumpah itu lucu banget. Kalo gue nggak keluar dari kamar ya dia nungguin, disuruh masuk kamar nggak mau. Bolak-balik naik turun tangga buat bangunin gue. How sweet!








Kadang Cemong lagi nakal-nakalnya, main mulu. Tapi Cemong bisa jadi temen buat di rumah walaupun dia lebih sering tidur kalo udah di dalem rumah. Dia tidur aja lucu. 

  
I called it "Cecak"


Cemong kalo lagi manja pasti gangguin gue. Kayak waktu gue lagi ngerjain tugas, Cemong naik ke kursi yang gue dudukin kemudian dia tidur. Sempit.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar