Selasa, 01 Januari 2013

New Year New Blog New Me

Annyeonghaseyo.....
Inggrid imnida. 
새해 복 많이 받으세요!

oke bahasa koreanya udahan aja. pertama-tama saya ucapkan ini adalah blog baru, blog yang lama lupa email dan password. iya...dua-duanya lupa. kenapa bikin blog baru lagi, karena gue emang suka cerita dan suka nulis dan begitu banyak cerita yang ingin gue tulis dan ingin gue bagikan ke kalian semua pembaca blog gue ini. 

postingan blog gue yang lama masih seputar kehidupan-remaja-yang-galau-akan-cintanya-yang-tidak-terbalas. kalo sekarang? yaa gue bakal cerita seputar dunia kuliah yang super WAW gitoh, dunia entertain yang lagi coba gue jamahi, cinta-cintaan dan masih banyak lagi. 

untuk awalan blog baru sekian dari saya. 

NB: yang mau ngelesin saya bahasa korea boleh daftarkan diri dibawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar